Skill Zidane Masih Dewa, Jatuh dari Kuda pun Penuh Gaya!

ADVERTISEMENT

Skill Zidane Masih Dewa, Jatuh dari Kuda pun Penuh Gaya!

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 26 Sep 2022 06:00 WIB
MARSEILLE, FRANCE - 2022/02/11: French former football player, Zinedine Yazid Zidane, popularly known as Zizou at the inauguration of Maison Medicale Digitale medical center in the neighborhood of his childhood. (Photo by Denis Thaust/SOPA Images/LightRocket via Getty Images)
Zinedine Zidane. Foto: SOPA Images/LightRocket via Gett/SOPA Images
Jakarta -

Semasa aktif main bola, Zinedine Zidane dikenal punya skill tingkat dewa. Rupanya usai pensiun pun Zidane masih pamer skill, walaupun momennya adalah ketika jatuh dari kuda.

Momen skill-nya Zidane saat terjatuh dari kuda itu muncul dalam sebuah potongan video yang viral dalam beberapa waktu terakhir. Isi videonya, tentu saja, adalah momen legenda Prancis itu terjatuh dari seekor kuda.

Dalam video tersebut, Zidane tampak sedang menunggangi seekor kuda. Nah, kuda itu kemudian tampak kehilangan keseimbangan dan jatuh ke arah kiri dengan membawa serta penunggangnya.

Sang kuda lantas terjerembab jatuh ke tanah, tapi tidak demikian halnya dengan Zidane. Tepat pada saat akan terjatuh, pria 50 tahun itu melakukan koprol dan kemudian berdiri di atas kedua kakinya seraya tersenyum!



"Ketika kamu jatuh dari kuda, tapi kamu adalah Zidane," cuit sebuah akun mengomentari gaya elegan Zidane saat jatuh.

"Zidane jatuh dari kuda pun seperti seorang bos," timpal yang lain.

Netizen lain menyebut-nyebut skill Zidane yang bagaikan tak lekang oleh waktu. "Pria ini mengendalikan dirinya saat jatuh dari kuda seperti halnya ketika mengendalikan bola di masa lalu."

"Jatuh dari kuda pun Zidane tetap penuh gaya," sambung seorang netizen.

Peraih Ballon d'Or 1998 itu saat ini masih belum kembali ke dunia kepelatihan, semenjak berpisah dengan Real Madrid pada 2021. Nama Zinedine Zidane rutin muncul pada saat ada pelatih yang dipecat atau dispekulasikan nasibnya.

Lihat juga video 'Calon Kuat Pengganti Tuchel: Graham Potter, Pochettino, Zidane, Rodgers?':

[Gambas:Video 20detik]



(krs/raw)

ADVERTISEMENT