Piala Dunia 2022: Raffi Ahmad di Antara Argentina dan Brasil

ADVERTISEMENT

Laporan dari Qatar Bersama Es Krim Aice

Piala Dunia 2022: Raffi Ahmad di Antara Argentina dan Brasil

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 22 Nov 2022 16:42 WIB
Doha -

Raffi Ahmad menonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar. Brasil dan Argentina menjadi dua tim yang menjadi tim jagoannya.

Bersama dengan putranya, Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad menonton pertandingan Piala Dunia 2022 Inggris vs Iran. Dalam laga di Khalifa Stadium, Senin (21/11/2022), The Three Lions memetik kemenangan 6-2.

Jude Bellingham, Bukayo Saka (2 gol), Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Jack Grealish merupakan deretan pencetak gol Inggris. Inggris merupakan tim jagoan Rafathar.

Raffi Ahmad mengunggulkan Argentina dan Brasil untuk menjadi pemenang Piala Dunia 2022. Oleh karena itu, dia akan menonton Argentina vs Arab Saudi yang akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Selasa (22/11/2022) sore WIB.

"Saya menjagokan Argentina dan Brasil, kalau Rafathar Inggris. Dia senang banget sama Harry Kane, seneng banget, siapa lagi? Grealish ya. Dia banyak pemain Inggris," kata Raffi saat ditemui detikcom di luar Stadion Khalifa selepas laga Inggris.

"Besok (hari ini), saya akan menonton laga Argentina. Saya cuma seminggu saja di sini. Final, kami mendapat undangannya. Tapi, kayaknya penuh banget. Kami menikmati seminggu awal saja. Ambience final psti seru bangte, tapi pasti ramai banget," kata dia menambahkan.

Argentina dan Brasil memang dua tim unggulan Piala Dunia 2022. Albiceleste sedang oke dengan catatan 36 laga tanpa tumbang menuju Piala Dunia 2022, tak terkalahkan di kualifikasi. Brasil juga on fire dengan catatan 14 kali menang dan tiga kali imbang.

(cas/aff)

ADVERTISEMENT