Final Inter Island Ditunda, Persib Pilih Pulang ke Bandung

- Sepakbola
Jumat, 24 Jan 2014 13:47 WIB
Jakarta - Persib Bandung menelan kekecewaan lantaran laga final Inter Island Cup menghadapi Arema Cronus mengalami penundaan. Mereka pun memilih balik ke Bandung sambil menunggu jadwal tunda laga final tersebut.

Sedianya digelar di Stadion Delta Sidoarjo pada Sabtu (25/1/2014) besok, laga final Inter Island Cup dipastikan ditunda. Sebabnya adalah karena tidak keluarnya izin pertandingan dari pihak kepolisian.

Persib Bandung yang sudah mempersiapkan diri berangkat ke Sidoarjo dari Solo harus mengurungkan niatnya. "Kami terpaksa balik ke Bandung dulu. Sekarang kami sedang di kereta menuju Bandung," ujar pelatih Persib Jajang Nurjaman kepada detikSport, Jumat (24/1/2015).

Menurut Djajang, penundaan tersebut membuat timnya mengalami kerugian terutama soal waktu dan akomadasi. Meski begitu, dia berharap jadwal pertandingan final tersebut dapat segera diputuskan.

"Pasti rugi. Karena kami harus bolak balik, harusnya kami sudah di Sidoarjo sekarang kami balik ke Bandung. Nanti kami berangkat lagi. Hingga saat PT LI belum memberi tahu perubahan jadwal. Semoga bisa cepat diputuskan," lanjut Jajang.

(ads/din)