DetikSepakbola
Rabu 15 November 2017, 23:03 WIB

Kembali Dipanggil ke Timnas, Bagas Adi Ingin Bayar Kepercayaan Luis Milla

Amalia Dwi Septi - detikSport
Kembali Dipanggil ke Timnas, Bagas Adi Ingin Bayar Kepercayaan Luis Milla Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport
Jakarta - Bagas Adi Nugroho kembali bergabung dengan timnas Indonesia selepas cedera. Meski masih diselimuti rasa trauma, pemain Arema FC itu siap tampil maksimal.

Nama Bagas sebelumnya masuk dalam daftar skuat timnas Indonesia di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur lalu. Namun dia akhirnya tidak dibawa karena mengalami cedera lutut.

Selepas Bagas pulih, pelatih Luis Milla rupanya memberikan kesempatan lagi kepadanya. Milla mengaku masih penasaran dengan penampilan Bagas yang bisa dijadikan tandem dengan Hansamu Yama di lini bekang.

Mendapatkan kepercayaan lagi, Bagas mengaku sudah siap jika dipercaya untuk diturunkan di laga ujicoba melawan Suriah U-23. Dia menyebut kondisinya kini sudah tak ada masalah.

"Mungkin yang sulit itu adalah melupakan rasa trauma (akibat cedera). Tapi Alhamdulillah saya sudah sempat turun di beberapa pertandingan di klub dan sudah siap buat laga besok," ungkap Bagas, Rabu (15/11/2017).

"Yang jelas perasaan saya senang sekali bisa dipanggil dan berkumpul dengan teman-teman di timnas. Siapapun yang dipercaya untuk tampil oleh pelatih, saya berharap bisa memberikan yang terbaik," katanya.

Timnas U-23 akan berujicoba dengan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis (16/11/2017). Dua hari berselang mereka akan berhadapan kembali dan pada 25 November bakal menjajal Guyana.
(ads/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed