DetikSepakbola
Kamis 23 November 2017, 15:17 WIB

Bhayangkara FC Incar Vendry Mofu untuk Gantikan Ilham Udin

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bhayangkara FC Incar Vendry Mofu untuk Gantikan Ilham Udin Foto: Iggoy el Fitra/Antara
Jakarta - Bhayangkara FC mengincar gelandang lincah Vendry Mofu. Pemain Semen Padang itu diproyeksikan untuk menggantikan Ilham Udin Armayn.

Bhayangkara FC ditinggal sejumlah pemainnya usai menjadi juara Liga 1. Di antaranya, Evan Dimas dan Ilham Udin. Mereka disebut-sebut melanjutkan kariernya di klub Malaysia, Selangor FA.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, sedang menjalin komunikasi dengan calon pengganti Ilham Udin. Dia menyebut Vendry Mofu merupakan sosok yang tepat.

Vendry Mofu merupakan salah satu pemain pilar Semen Padang. Dia kerap diandalkan di lini tengah 'Kabau Sirah' dengan total caps 32 di Liga 1 musim ini. Pemain asal Wamena itu mencatatkan 11 gol dengan dua assist.

Namun ,dia harus menerima kenyataan pahit karena Semen Padang terdegradasi. Mereka menempati posisi ke 16 klasemen dengan 35 poin.

"Mofu menjadi pengganti yang sepadan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ilham. Kami masih berkomunikasi dengan Mofu, tinggal finalisasi," ujar Sumardji saat dihubungi, Kamis (23/11/2017).

Jika pengganti Ilham sudah terang, tak demikian dengan pengganti Evan Dimas. Bhayangkara masih mencarinya.



(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed