DetikSepakbola
Rabu 18 Juli 2018, 23:51 WIB

Persebaya Vs PSMS: Bajul Ijo Menang karena Main Tenang

Deny Prastyo Utomo - detikSport
Persebaya Vs PSMS: Bajul Ijo Menang karena Main Tenang Pelatih Persebaya Surabaya, Alvredo Vera. (Foto: Deny Prasetyo Utomo/detikcom)
Surabaya - Persebaya Surabaya memetik kemenangan meyakinkan atas PSMS Medan di lanjutan Liga 1 2018. Bajul Ijo meraih hasil positif karena mampu bermain tenang.

Dalam pertandingan di Stadioan Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7/2018), Persebaya memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Irfan Jaya membawa Persebaya unggul di menit ke-35. Tim asuhan Alvredo Vera itu mengunci kemenangan dengan gol David Da Silva pada menit-menit akhir babak kedua.

"Pertandingan pada 20 menit babak pertama dan kedua kita kesulitan. Tapi setelah kita bisa tenang dan mengontrol permainan kita bisa menang. Ini tiga poin penting buat kita," kata Alfredo dalam sesi jumpa pewarta.




Alfredo juga mengakui jika masuknya dua pemain baru seperti Raphael Maitimo dan OK Jhon membuat permainan Pesebaya semakin solid.

"Kedua pemain cepat melakukan adaptasi. Mereka semua bisa membantu tim untuk menang," ujar Alfredo.

Sementara itu, gelandang tengah Persebaya, Oktavianus Fernando, juga mengakui jika dia dan rekan-rekannya sempat bermain buruk diawal-awal babak pertama dan kedua.

"Kita sebagai pemain mengakui diawal babak pertama kita bermain sangat buruk. Itu menjadi pelajaran buat kita. Ini juga bisa menjadi evaluasi kita semua dalam pertandingan ke depan. Kemenangan tadi kita bisa mengatur tempo. Itu adalah kuncinya," ungkap Oktavianus Fernando.







(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed