DetikSepakbola
Sabtu 18 Agustus 2018, 01:06 WIB

Kerja Sama Timnas U-23 Sesuai Ekspektasi Luis Milla

Randy Prasatya - detikSport
Kerja Sama Timnas U-23 Sesuai Ekspektasi Luis Milla Luis Milla di laga Indonesia melawan Laos di Asian Games 2018. (Foto: Agung Pambudhy/Detikcom)
Bekasi - Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Laos di lanjutan Asian Games 2018. Pelatih Luis Milla senang dengan kerja sama yang ditunjukkan Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (17/8/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Grup A Asian Games 2018.

Alberto Goncalves menyumbang dua gol disusul dengan satu gol dari Ricky Fajrin. Milla senang dengan gol-gol itu, namun ada hal lain yang membuatnya lebih gembira. Kerja sama tim sesuai yang diinginkan pelatih asal Spanyol itu.

Indonesia mampu menguasai jalannya pertandingan seperti data yang dilansir oleh situs resmi Asian Games 2018. Mereka mampu membukukan sebanyak 17 tembakan on target.




"Sudah saya ketahui pertandingan ini sama seperti sebelumnya, kami bisa kontrol permainan. Kuncinya kami harus hati-hati bahwa serangan musuh bisa datang tiba-tiba karena ada satu striker mereka yang menggantung di depan," kata Milla kepada perwarta.

"Mungkin kunci permainan ini adalah ketika kami bertahan, kami bisa melakukan marking ke lawan. Di sana ada Hansamu dan Ricky yang jaga striker yang menggantung," sambungnya.

"Zulfiandi juga menjalankan tugasnya dengan baik. Dia menjaga second striker lawan dan juga jadi jembatan antara lini belakang dan depan. Inilah kerja sama yang saya harapkan. Saat menyerang saya juga senang karena banyak sisi yang membantu," ungkap pria asal Spanyol itu.



(ran/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed