sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 31 Agu 2018 21:20 WIB

Pelatih Korsel Punya Satu Kekhawatiran Saat Lawan Jepang

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pelatih timnas Korea Selatan, Kim Hak-bum. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikcom) Pelatih timnas Korea Selatan, Kim Hak-bum. (Foto: Amalia Dwi Septi/detikcom)
Jakarta - Final Asian Games 2018 mempertemukan Korea Selatan dengan Jepang. Taeguk Warriors mempunyai satu kekhawatiran saat melawan Samurai Biru.

Pertandingan antara Korsel vs Jepang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Laga itu akan berlangsung, Sabtu (1/9/2018).

Jepang menunjukkan performa yang oke di Asian Games 2018. Mereka menjadi tim dengan pertahanan terbaik, baru kebobolan sebanyak dua gol.




Meski Jepang diisi oleh pemain muda, pelatih Korsel, Kim Hak-bum, meredam memberikan komentar menjelang laga agar tak membebani pemain.

"Besok kami akan menghadapi Jepang. Kami siap memberikan yang terbaik. Sekarang kami akan menyiapkan untuk menunjukkan performa terbaik," ujar Kim dalam jumpa pewarta sebelum pertandingan.

"Saya percaya pemain akan bermain bagus besok saya hanya khawatir mereka akan bermain agresif," katanya lalu tersenyum.

"Selain itu saya yakin pemain bisa menampilkan performa yang bagus tanpa kekhawatiran apapun sehingga saya tidak mau mengatakan apapaun tentang pemain," katanya.






(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed