DetikSepakbola
Kamis 04 Oktober 2018, 15:01 WIB

Timnas U-16 Minta Tempat Latihan dan Stadion yang Bagus ke Jokowi

Ray Jordan - detikSport
Timnas U-16 Minta Tempat Latihan dan Stadion yang Bagus ke Jokowi Rendy Juliansyah saat bermain untuk timnas Indonesia U-16. (Foto: ist.)
Jakarta - Timnas Indonesia U-16 mengungkapkan permintaan saat bertemu Presiden Joko Widodo. Tempat latihan dan stadion yang oke yang dipinta oleh Garuda Muda.

Timnas U-16 bertemu dengan Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Kamis (4/10/2018). Saat masih berlaga di Piala Asia 2018, mereka sudah menyampaikan hasrat ingin bertemu Jokowi kepada Menpora Imam Nahrawi.

Dalam pertemuan itu, salah seorang penggawa Timnas U-16, Rendy Juliansyah, mengungkapkan permintaan mengenai fasilitas latihan yang memadai.

"Masalah training center, lapangan, stadion agar bisa punya sendiri dan berkualitas tinggi," kata Rendy kepada pewarta selepas bertem dengan Jokowi.




Mengenai lapangan latihan berstandar internasional ini juga sudah disampaikan kepada Menpora. Selepas pertandingan pertama melawan Iran di Piala Asia mereka menyampaikannya.

Lebih lanjut lagi, Rendy juga mengungkapkan rasa bangganya bisa bertemu dengan orang nomor 1 di Indonesia.

"Bisa senang banget berkesempatan ke sini. Disambut gembira juga sama Presiden Joko Widodo. Semua pemain senang datang ke sini," kata Rendy.

Ketika ditanya mengenai bonus, ini jawaban Rendy. "Dalam bentuk tabungan. Belum tahu (dikasih kapan)," kata dia.



Simak Juga 'Pupus Harapan Timnas Indonesia Tampil di Piala Dunia U-17':

[Gambas:Video 20detik]



(jor/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed