sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Nov 2018 22:57 WIB

Teco Ingin Laga Terakhir Persija dan PSM Digelar Bersamaan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta ingin laga terakhir digelar bersamaan dengan PSM Makassar (Rifkianto Nugroho/detikSport) Persija Jakarta ingin laga terakhir digelar bersamaan dengan PSM Makassar (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta dan PSM Makassar sedang bertarung memperebutkan gelar juara Liga 1 2018. Pelatih Persija Stefano Cugurra meminta laga terakhir kedua tim digelar serentak.

Persija dan PSM bisa dibilang adalah dua tim dengan peluang terbesar jadi juara, meski masih ada Persib Bandung dan Bhayangkara FC. Juju Eja saat ini masih berada di puncak klasemen unggul satu poin dari Persija yang menempel di bawahnya dengan 53 poin.

Persaingan untuk memperebutkan gelar juara diprediksi akan terjadi hingga laga terakhir di pekan ke 34. Persija dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar di pertandingan pamungkas, sementara PSM akan bertemu PSMS Medan.






Akan tetapi, Persija akan bertanding lebih dulu pada 8 Desember. Sedangkan laga PSM digelar satu hari berselang.

Oleh karena itu, Teco meminta agar PT Liga Indonesia Baru untuk mengubah jadwal tersebut. Dia ingin laga kedua tim bisa digelar bersamaan, untuk meminialisir adanya dugaan pengaturan skor yang belakang marak lagi.

"Saya ingin pertandingan Persija bersama PSM digelar dalam waktu bersamaan. Dari jam kick-off sampai hari pertandingan. Saya yakin penentuan juara akan terlihat di pertandingan terakhir," kata Teco saat dihubungi pewarta, Kamis (22/11/2018).







Persija memang sudah sangat merindukan gelar juara. Terakhir kali mereka mengangkat tropi pada 2001 silam.


(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed