sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 24 Nov 2018 21:15 WIB

Bima Sakti Isyaratkan Turunkan Bagas Adi dan Ridho Saat Hadapi Filipina

Mercy Raya - detikSport
Pelatih Timnas Indonesia bersalaman dengan pelatih timnas Filipina Sven-Goran Eriksson (dok. PSSI) Pelatih Timnas Indonesia bersalaman dengan pelatih timnas Filipina Sven-Goran Eriksson (dok. PSSI)
Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengisyaratkan untuk menurunkan Bagas Adi Nugroho dan Muhammad Ridho untuk menghadapi Filipina di Piala AFF 2018. Asal situasinya memang memungkinkan.

Indonesia akan menjalani laga akhir melawan Filipina kualifikasi grup Piala AFF 2018 pada Minggu (25/11) di Stadion Utama gelora Bung Karno (SUGBK). Hingga tinggal menyisakan satu laga ituIndonesia masih menyisakan dua pemain yang sama sekali belum diturunkan, bek Bagas Adi dan kiper Ridho.

Bima tak menutup kemungkinan untuk menurunkan kedua pemain itu saat Indonesia menghadapi Filipina. Kendati tak lagi menentukan kelolosan Indonesia ke semifinal Piala AFF, laga itu menjadi satu-satunya kesempatan Skuat Garuda untuk mengambil hati suporter yang tengah kecewa berat terhadap PSSI.

"Ya, kami akan melihat situasinya nanti. Kalau memang memungkinkan akan kami pasang," kata Bima dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (24/11).




Sementara, itu, untuk skema permainan, pelatih asal Balikpapan itu, mengaku tak akan ada perubahan yang signifikan dari sebelumnya.

"Yang pasti hampir sama karena materinya kan pemain-pemain Asian Games. Kemudian ada pemain senior juga yang sudah biasa kami panggil," kata Bima.

"Yang jelas besok adalah pertandingan penting buat kami. Walaupun targetnya kami tidak lolos, akan tetapi kami harus memenangi pertandingan," katanya.





(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com