sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 27 Nov 2018 07:01 WIB

Respek Besar Persija untuk Bali United

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta bersiap menghadapi Bali United di lanjutan Liga 1 2018. (Foto: Dok. Persija) Persija Jakarta bersiap menghadapi Bali United di lanjutan Liga 1 2018. (Foto: Dok. Persija)
Jakarta - Persija Jakarta mulai bersiap menghadapi Bali United dalam misi memburu gelar juara Liga 1 2018. 'Macan Kemayoran' menaruh respek besar untuk sang rival.

Persija akan bertandang melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018). Pertandingan tersebut amat penting bagi Persija untuk kembali merebut poin demi kans juara musim ini.




Persija saat ini berada di posisi dua usai tergusur dari puncak klasemen Liga 1 oleh PSM Makassar, yang baru saja meraih kemenangan 4-0 atas Bali United. Persija sementara punya 56 poin, satu poin di belakang PSM.

Persija pun sudah mulai menggelar latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Senin (26/11/2018). Dalam sesi latihan tersebut, pelatih Stefano Cugurra Teco memberikan sejumlah menu latihan.

"Kami latihan hari ini punya dua grup. Satu grupnya yang pemain main kemarin lawan Sriwijaya, mereka masih latihan recovery. Lalu pemain yang tidak main lawan Sriwijaya jalani latihan teknik, kecepatan, terus yang terakhir melakoni smallsized-game dua tim," ujar Teco.




Pada latihan hari ini, Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak belum terlihat bergabung. Keduanya diberikan waktu istirahat usai tampil membela Indonesia melawan Filipina.

"Ya dia baru main kemarin bersama timnas lawan filipina. Dua pemain ini main full 90 menit, mereka berdua butuh istirahat dan rencananya balik ke latihan rabu. Rabu mereka sudah bergabung dengan tim, sudah konsentrasi lagi sama tim," sambung Teco.

Terkait kekuatan Bali United, Teco memilih fokus mempersiapkan timnya. Pelatih asal Brasil itu hanya meminta Persija tak lengah agar tak terpeselet.

"Lebih bagus kami pikir tim kami sendiri. Kami bisa perbaiki tim kami sendiri. Kami cuma respek sama yang lawan, Bali tim yang sangat bagus, pemain sangat berkualitas disana, kami cuma respek di sana," dia menambahkan.


(ads/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com