sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Des 2018 20:30 WIB

Sriwijaya FC Bedol Desa, Semen Padang Siap Menampung

Sulthan Jeka Kampai - detikSport
Semen Padang mau menerima pemain-pemain Sriwijaya FC yang hendak pergi setelah terdegradasi (dok. Semen Padang Football Club) Semen Padang mau menerima pemain-pemain Sriwijaya FC yang hendak pergi setelah terdegradasi (dok. Semen Padang Football Club)
Padang - Manajemen Semen Padang siap merekrut sejumlah pemain Sriwijaya FC. Laskar wong kito dilaporkan akan mengalami "bedol desa", karena musim depan terlempar ke Liga 2. Tim "Kabau Sirah" juga sedang menjajaki kemungkinan untuk memulangkan kembali Esteban Gabriel Vizcarra.

"Segala kemungkinan sedang kita jajaki. Bukan hanya dengan Sriwijaya FC, tapi juga dengan klub lain, sesuai kebutuhan tim," kata Manajer Semen Padang, Win Bernadino, kepada Detiksport.

Win mengaku, pihaknya tertarik dengan beberapa nama yang selama ini merumput di Sriwijaya. Semen Padang membutuhkan amunisi yang lebih mumpuni agar bisa berbicara banyak di Liga 1 musim depan.



"Ya..ada nama-nama seperti Vizcarra. Dengan yang bersangkutan kita sudah jalin komunikasi, hanya saja belum mendapat respons. Mungkin karena masih ada pertandingan Piala Indonesia, jadi belum memberikan respons," jelas dia.

Terkait kabar Teja Paku Alam yang ingin bermain di kampung halamannya, Win mengaku manajemen belum membicarakan persoalan kiper.

"Kiper masih belum kita bahas, karena menunggu hasil evaluasi dari tim pelatih," Win menambahkan.

Skuad Semen Padang FC saat ini sedang diliburkan sampai 7 Januari 2019. Di Piala Indonesia mereka sudah memastikan meraih satu tiket ke babak 32 besar.

(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com