sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Jan 2019 12:55 WIB

Bruno Matos Sudah Terkesan dengan The Jakmania

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bruno Matos sudah dibuat terkesan dengan The Jakmania (Persija Jakarta) Bruno Matos sudah dibuat terkesan dengan The Jakmania (Persija Jakarta)
Jakarta - Sekitar sepekan usai bergabung dengan Persija Jakarta, proses adaptasi The Jakmania berjalan lancar. Dia juga mengaku terkesan dengan dukungan The Jakmania.

Bruno Matos menjadi pemain asing pertama yang direkrut Persija. Gelandang asal Brasil itu didatangkan untuk menggantikan Renan Silva, yang dilepas dan memutuskan bergabung bersama Borneo FC.

Sejak kedatangan ke Jakarta pada Sabtu (5/1/2019), dia sudah menjalani latihan selama tiga hari. Eks pemain klub Malaysia PKNS tersebut langsung nyetel dengan pemain lainnya.

"Tidak ada masalah soal adaptasi. Rekan-rekan pemain maupun pelatih juga membantunya. Mungkin hanya sedikit kelelahan, karena kemarin melakukan perjalanan panjang. Tapi selain itu semua berjalan baik," ujar Bruno dalam rilis yang diterima detikSport, Kamis (10/1/2019).



Bruno pun bertekad tampil maksimal bersama Persija. Kehadiran The Jakmania membuat dia semakin termotivasi.

"Sekali lagi seperti yang sudah saya bilang diawal saya ingin bermain bagus untuk seluruh elemen Persija, terutama Jakmania yang luar biasa bahkan lebih fanatik dibandingkan suporter yang klub saya bela sebelumnya," katanya.

Bersama PKNS, Bruno membukukan 13 gol dalam 19 penampilan selama 2018. Ia pernah berkiprah di Serbia bersama Red Star Belgrade pada musim 2015-2016.

(ads/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com