sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 30 Jan 2019 17:15 WIB

Jelang Hadapi Persik Kendal, Persela Siapkan Pengganti Dendy

Eko Sudjarwo - detikSport
Asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara. (Foto: Eko Sudjarwo/Detikcom) Asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara. (Foto: Eko Sudjarwo/Detikcom)
Lamongan - Persela Lamongan tidak akan diperkuat Dendy Sulistyawan saat melawan Persik Kendal. Laskar Joko Tingkir mempersiapkan penggantinya.

Persik vs Persela merupakan leg II babak 32 besar Piala Indonesia. Pertandingan itu digelar di Stadion Kebondalem, Kendal, Sabtu (2/2/2019).

Dendy harus kembali ke klub asalnya, Bhayangkara FC, setelah masa peminjaman bersama Persela telah habis. Kondisi ini membuat Persela harus menyiapkan pemain alternatif yang akan mengisi pos lini serang.




Asisten Pelatih Persela Danur Dara mengatakan, Ghifari Faiz menjadi pilihan yang paling realistis untuk mengisi lini serang skuat Laskar Joko Tingkir.

"Alternatif utama kan Faiz, salah satu pemain lama yang sudah sangat paham karakter satu sama lain di tim ini," kata Danur Dara, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan.

Selain Faiz, kata Danur, Persela juga masih memiliki satu penyerang muda lainnya, yakni Muhammad Ridwan, yang juga siap diturunkan pada leg ke-2 babak 32 besar Piala Indonesia.

"Yang kedua ada Ridwan. Yang kita turunkan yang paling siap lah," ucapnya.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed