sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 02 Feb 2019 16:29 WIB

Persija Bisa Turunkan Beto dan Jaimerson di Liga Champions Asia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Jaimerson saat bermain untuk Persija Jakarta di musim lalu. (Foto: Andreas Fitri Atmoko/Antara) Jaimerson saat bermain untuk Persija Jakarta di musim lalu. (Foto: Andreas Fitri Atmoko/Antara)
Jakarta - Persija Jakarta mendapat kabar baik menjelang duel dengan Home United di Liga Champions Asia. Macan Kemayoran bisa menurunkan Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier.

Persija baru mendaftarkan Beto dan Jaime pada 28 Januari, atau tujuh hari melewati batas pendaftaran. Tim asal Ibu Kota tersebut tetap berusaha, meski sempat khawatir akan ditolak.




COO Persija, Rafil Perdana, mengaku AFC telah menerima pendaftaran tersebut. Keduanya bakal menambah kekuatan Persija untuk menghadapi laga perdana melawan Home United pada 5 Februari.




"(Status Beto dan Jaime) sudah disahkan oleh AFC," Insya Allah (keduanya) bisa dimainkan," kata Rafil saat dihubungi pewarta, Sabtu (2/2/2019).

Persija meminjam Beto dan Jaime dari Madura United hanya untuk tampil di LCA. Sebab, empat pemain baru mereka yaitu Ryuji Utomo, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Vinicius Neguete belum mengantongi ITC (Internasional Transfer Certificate) karena bursa transfer Liga Indonesia belum dibuka.

Home United vs Persija akan berlangsung di Jalan Besar Stadium, Selasa (5/1). Laga itu merupakan preliminary round 1 region timur. (ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com