sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 09 Feb 2019 22:02 WIB

Gantikan Peran Gede Widiade, Ferry: Bukan Pekerjaan Mudah

Mercy Raya - detikSport
Ferry Paulus (kiri) akan mengemban peran yang ditinggalkan Gede Widiade (kanan) di Persija Jakarta. Foto: Agung Pambudhy Ferry Paulus (kiri) akan mengemban peran yang ditinggalkan Gede Widiade (kanan) di Persija Jakarta. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Ferry Paulus menyadari bahwa menjalankan peran Gede Widiade tidak akan gampang. Namun, Ferry tertantang untuk meningkatkan Persija Jakarta.

Ferry ditunjuk sebagai sukesor Gede Widiade berdasarkan keputusan pemegang saham Persija. Direktur Utama klub, Kokoh Afiat, yang menyampaikan itu usai rapat kerja klub internal Persija di Hotel Century, Senayan, Sabtu (9/2/2019).

"Yang pasti ini pekerjaan tak mudah. Kalau kemarin-kemarin mungkin posisi yang tak terlalu sulit dalam arti Persija sudah running, barangkali meracik hal-hal yang kosong untuk lebih baik," kata Ferry.


"Tapi posisi ini ditinggalkan setelah juara dan banyak elemen yang hilang buat saya sebenarnya bukan pekerjaan yang sulit tapi mengelaborasi aktivitas ini. Karena aktivitas yang berjalan harus dirajut kembali dan menjadi lebih baik," bebernya.


Tak hanya itu, Ferry yang juga menjabat sebagai Presiden Persija ini cukup lega karena masih memiliki waktu berbenah sebelum kompetisi bergulir Mei mendatang.

"Saya pikir waktu harus dijawab. Bersyukur kompetisi masih bulan Mei hanya kita harus menjalankan langkah seperti anak tangga. Satu adalah memasuki event play off Liga Champions Asia, Piala Presiden, dan Piala Indonesia yang harus kami kerjakan," ujar Ferry lagi. (mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed