sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 16:16 WIB

Piala Indonesia

Bali United Incar Perempatfinal dengan Kalahkan Persela di Kandang

Aditya Mardiastuti - detikSport
Pelatih bali United, Stefano Cugurra Teco (twitter Bali United) Pelatih bali United, Stefano Cugurra Teco (twitter Bali United)
Denpasar - Bali United tak ingin cuma seri saat menjamu Persela Lamongan pada leg kedua babak 16 Piala Indonesia besok. Tim Pulau Dewata itu bertekad lolos ke perempatfinal dengan kemenangan.

Pertandingan Bali United dengan Persela itu dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (22/2/2019). Tim tuan rumah unggul satu gol setelah menang 1-0 pada leg pertama di Lamongan.

Pelatih Bali United, Stefanno Cugurra Teco, bertekad untuk meloloskan timnya ke babak delapan besar Piala Indonesia dengan gaya. Dia tak ingin tim besutannya cuma meraih hasil imbang.


"Kami sudah tahu 1-0 di sana, besok kami tahu hasil seri saja kami lolos. Tapi, di depan suporter kami enggak mau seri. Kami mau menang lagi, yang penting kami konsentrasi, team work, kerja keras," kata Teco di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (21/2/2019).

Teco menyebut pihaknya sudah menggelar dua kali latihan untuk menghadapi Persela Lamongan. Untuk latihan terakhir ini, dia fokus untuk menyusun taktik.

"Satu latihan kemarin kita fokus recovery pemain. Pemain yang main di sana di Lamongan cuma fokus ke recovery, yang tidak main kami sudah konsentrasi lebihnya teknik," dia menjelaskan.

"Kami punya satu latihan hari ini kita untuk mengecek kondisi fisik pemain apakah ada yang cidera, atau capek sehingga bisa susun tim terbaik yang paling siap lawan Persela," ujar Teco.

(ams/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed