sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 23:12 WIB

Menjamu Persib, Arema FC Takkan Main Aman

Muhammad Aminudin - detikSport
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Foto: Muhammad Aminudin/detikcom) Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Foto: Muhammad Aminudin/detikcom)
Malang - Arema FC akan menjamu Persib Bandung pada leg II babak 16 Besar Piala Indonesia. Singo Edan tak akan bermain aman untuk melaju ke perempatfinal.

Arema FC vs Persib akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019) sore WIB. Tuan rumah mempunyai modal hasil imbang 1-1 saat menjalani lawatan ke markas Persib pada laga empat hari lalu.

Dengan hasil itu, Arema cuma membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Indonesia. Kendati demikian, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menegaskan tim asuhannya akan tetap bermain terbuka.

"Agregat? Kami tidak berpikir untuk itu, kami akan mencetak lebih jika mereka mencetak 1 gol. Itu bukan beban," ungkap Milo kepada wartawan di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Kamis (21/2).

Milo mengaku, timnya harus bermain lebih cerdas daripada tim tamu. Bermain terbuka jika dibutuhkan, dan tentunya memanfaatkan waktu yang tepat untuk bertahan.

"Kami harus bermain cerdas, open game jika butuh, open game tapi bertahan jika waktunya bertahan," tegas Milo.




Beberapa pemain Arema FC sedang dalam masa pemulihan. Pavel Smolyachenko salah satunya, Milo pun harus menyiapkan pengganti.

"Pavel masih belum 100 persen sembuh, tapi dia akan bermain, dia siap, dia akan memberikan kreatifitas, belum 100 persen. Tapi kita banyak opsi selain dia," terang Milo.

"Dedik kita lihat besok, tetapi itu tidak masalah, karena ada banyak pilihan lain, termasuk Pavel dan Rivaldi," sambung Milo.

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, mengingatkan Aremania untuk menyambut baik Maung Bandung. Ongis Nade mendapat perlakukan baik saat berlaga di Stadion Si Jalak Harupat.

"Saya ingin mengingatkan bahwa kita dijamu dengan baik. Ayo kita tunjukkan bahwa kita bisa dibuat contoh supporter lain. Saya harap besok Aremania dukung penuh dengan kreatifitas," ujar Hamka terpisah.




(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed