sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Feb 2019 16:12 WIB

Potong Tumpeng, Persija Kenalkan Kantor Baru di Kuningan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ferry Paulus, Kokoh Afiat resmikan kantor baru Persija Jakarta. (Amalia Dwi Septi/detikSport) Ferry Paulus, Kokoh Afiat resmikan kantor baru Persija Jakarta. (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta resmi memperkenalkan kantor baru. Macan Kemayoran berkantor di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta.

Sebelumnya, Persija memiliki kantor di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Tapi, belum lama ini mantan Direktur Utama Persija Gede Widiade menyatakan bahwa Persija telah pindah kantor.

Oleh manajemen baru, kantor Persija dipindah ke Rausa Said Office Park. Dalam acara perkenalan kantor baru itu pada Senin (25/2/2019), dihadiri oleh CEO Persija Ferry Paulus, Direktur Persija Kokoh Alfiat dan beberapa petinggi Persija lainnya. Acara dimulai dengan sesi potong tumpeng.

Ferry sangat bersyukur Persija memiliki kantor baru. Meski masih menyewa dengan durasi satu tahun, Macan Kemayoran diharapkan memiliki bangunan kantor sendiri nantinya.


" Ya, sewa lah pastinya ya karena building ini dimiliki oleh satu tenant (penyewa) saya tidak tau persisnya apa. Yang pasti, kami sewa inginnya sih sewanya tidak lama-lama, jadi nanti waktu kami pindah kami punya Persija office sendiri, building sendiri, kemudian mungkin ada training ground dan sebagainya," ujar Ferry.

Pria asal Manado itu mengakui Persija memiliki banyak rencana untuk memajukan timnya. Dia berharap dalam beberapa tahun ke depan mimpi itu bisa terealisasi seperti punya bus baru dan fasilitas lainnya.

"Yang pasti dalam planing, bisnis plan manajemen kami juga bicarakan dalam lima tahun ke depan ada beberapa project yang dicanangkan oleh manajemen kaitannya dengan semua fasilitas yang akan kami miliki nantinya," kata dia.

"Untuk bus, lagi proses karena pertama kami proses semua dikaroseri ulang. Inginnya yang sudah ada sekarang, jadi biarlah kami sekarang sewa, mungkin 3-4 bulan karoseri baru," katanya.

Saham Persija belum lama ini diketahui dimiliki mayoritas Grup Bakrie. Kawasan Rasuna sendiri tak lain adalah kawasan yang dimiliki dari pengusaha dari partai Golkar itu.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com