sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 23:59 WIB

Jadwal Perempatfinal Piala Indonesia Belum Jelas, Persebaya Gelar TC

Suparno - detikSport
Djajang Nurjaman saat memimpin latihan Persebaya Surabaya. (Foto: M Risyal Hidayat/Antara) Djajang Nurjaman saat memimpin latihan Persebaya Surabaya. (Foto: M Risyal Hidayat/Antara)
Sidoarjo - Jadwal Persebaya Surabaya vs Madura United di perempatfinal Piala Indonesia belum jelas. Bajul Ijo tetap mempersiapkan diri dengan menggelar training camp.

Sape Kerrab lebih dulu bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo pada 25 April, sebelum gantian menjamu Bajul Ijo di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, lima hari berselang.

Untuk pertandingan leg kedua, Polres setempat rupanya tidak memberikan izin. Alasannya, pada 24 April sampai 4 Mei, pihak keamanan sedang fokus mengamankan perhitungan suara pemilihan umum (pemilu) 2019 di KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pamekasan.

"Training center rencana dilakukan di Jogjakarta atau di Bali," kata pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman kepada wartawan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Selasa (23/4).




Djanur juga mengungkapkan bahwa dalam TC tersebut rencananya akan melakukan laga uji coba dengan klub Liga 2. Pasalnya jadwal belum ada kepastian, namun untuk mengisi kekosongan tersebut Persebaya lakukan uji coba.

"Untuk menjaga performa pemain, saat training center kita akan lakukan pertandingan uji coba," tambah Djanur.

Lebih lanjut Djanur menjelaskan, program ini merupakan program menajemen jadi untuk tempatnya masih akan di tentukan pertemuan besuk. Namun Djanur tidak menjelaskan secara rinci sampai kapan TC tersebut.

"Sampai kapan kami masih akan mengadakan pertemuan dengan pihak manajemen Persebaya. Insya Allah besuk akan dilakukan pertemuan,kalau pengunduran jadwal ini bukan berarti Persebaya diuntungkan," jelas Djanur.


(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed