sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 00:10 WIB

Bhayangkara FC Balik ke Stadion PTIK di Putaran Kedua

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bhayangkara FC kini menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga. (Foto: Risky Andrianto/Antara) Bhayangkara FC kini menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga. (Foto: Risky Andrianto/Antara)
Jakarta - Stadion PTIK masih dalam tahap renovasi. Bhayangkara FC kemungkinan besar akan kembali ke markasnya di putaran kedua Liga 1 2019.

Stadion PTIK dalam proses renovasi sejak beberapa bulan lalu. Salah satu perbaikan yang krusial adalah menyangkut rumput lapangan.

Bhayangkara FC kini untuk sementara kembali menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Barat, sebagai kandang. Stadion tersebut pernah rutin digunakan Bhayangkara FC di musim Liga 2017.


Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, mengungkapkan perkembangan renovasi Stadion PTIK. Manajemen fokus memperbaiki kualitas lapangan lebih dulu.

"PTIK ini sudah berjalan terus, saya mengutamakan lapangannya dulu, tidak tribunenya dulu, karena lapangan ini penting sekali. Saya tentu melihat perkembangan yang tahun lalu ketika kami gunakan lapangannya itu kondisinya ya kurang bagus," ujar Sumardji di Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Sumardji berharap Stadion PTIK sudah bisa digunakan sebelum putaran kedua Liga 1 dimulai. Penampilan baru Stadion berkapasitas 3000 itu juga diharapkan menjadi suntikan motivasi Bhayangkara FC.

"Tahun ini saya benar-benar fokus untuk perbaikan lapangan dan harapannya di tahun ini kira-kira dua tiga bulan lagi sudah bisa digunakan. Dan saya berharap sih bisa memberikan motivasi lebih buat anak-anak untuk berprestasi," sambungnya.

"Oh ya pasti (di putaran kedua) kami kembali ke PTIK. Begitu stadion selesai coach pasti maunya di Stadion PTIK. Tidak mungkin jauh-jauh, kan, dekat dengan mess," katanya menambahkan.




(ads/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com