sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 08 Jul 2019 17:42 WIB

Persija Vs Persib Sediakan 68 Ribu Lembar Tiket untuk Laga di GBK

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Jakarta - Persija Jakarta siap menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Macan Kemayoran menyediakan 68.750 lembar tiket kepada The Jakmania.

Bigmatch Liga 1 2019 antara Persija dengan Persib yang tersaji di pekan kedelapan yang dipastikan bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (8/7/2019). Antusiasme The Jakmania menyaksikan pertandingan secara langsung diyakini sangat besar mengingat rivalitas kedua tim.

Duel dua tim itu di Jakarta juga menjadi kali pertama sejak 2014. Selain itu, pertandingan tersebut menjadi yang perdana bagi Persija untuk berkandang di GBK pada Liga 1 musim ini.

Perwakilan panpel Persija, Hanifditya, mengungkapkan penjualan tiket pertandingan Persija dengan Persib mulai dibuka pada Senin (8/7/2019) sore. Alasannya, karena panpel baru mendapatkan kepastian venue pertandingan pada hari ini.


Panpel Persija menyediakan 68.750 lembar untuk pertandingan itu. Tiket hanya bisa dibeli lewat sistem online, melalui PP The Jakmania dan korwil-korwil yang telah ditunjuk untuk mengelola penjualan tiket.

"Sebagai informasi, jumlah kapasitas kursi SUGBK itu adalah 76.140 kursi. Kami menerbitkan tiket berbayar sebanyak 68.750 lembar, di mana sisanya kami memiliki kewajiban untuk memberikannya kepada sponsor maupun relasi Persija atau pun sponsor kompetisi," ujar Hanifditya dalam konferensi pers, Senin (8/7/20190.

"Penjualan tiket online dimulai pada sore ini. Sejumlah tiket didistribusikan melalui PP The Jakmania dan korwilnya. Satu hal yang perlu ditekankan, tidak ada penjualan tiket pertandingan di SUGBK pada hari pertandingan," dia menambahkan.

(ads/fem)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com