sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Jul 2019 21:36 WIB

Dijamu PSS, Pelatih Persebaya Yakin Dapat Dukungan Bonek

Ristu Hanafi - detikSport
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman. (Foto: Ristu Hanafi/detikcom) Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman. (Foto: Ristu Hanafi/detikcom)
Sleman - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, yakin tetap mendapatkan dukungan dari Bonek saat dijamu PSS Sleman. Djanur menitip pesan untuk pecinta Bajul Ijo.

Di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, PSS vs Persebaya digelar. Pihak panpel tak memberi jatah tiket khusus bagi Bonek pada pertandingan Liga 1 2019 yang akan dilangsungkan Sabtu (13/7/2019) petang.

"Kami sangat berharap Bonek bisa hadir di stadion. Saya tahu sebagian Bonek sudah ada di Sleman, syukur kalau bisa masuk stadion," kata Djadjang, di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/7) sore.

"Tapi kalau tidak, jangan bikin ulah yang bikin suasana tidak enak. Bertindak sportif dan elegan, jangan membuat citra Bonek menjadi buruk," lanjutnya.




Secara pribadi, Djadjang menyayangkan kebijakan panpel yang tidak memberi jatah tiket kepada Bonek. Menurutnya, sebetulnya banyak Bonek yang akan datang ke stadion karena jarak yang relatif dekat antara Surabaya dan Sleman.

Mengomentari persiapan timnya, Djadjang mengaku salah satu penyerang Persebaya, Amido Blade dipastikan absen karena sakit. Sebagai pengganti, Djadjang menyiapkan Osvaldo Haay.

"Soal skema, nanti tergantung, bisa 4-3-2-1, 4-4-2 atau 4-4-3," ujar Djadjang yang memastikan anak asuhnya bakal memberi perlawanan kepada tim ruan rumah.

"Kami tetap ingin meraih poin, mudah-mudahan bisa tiga poin," imbuhnya.




(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed