sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Agu 2019 00:37 WIB

Demi Dekat Keluarga, Syaiful Indra Cahya Pamit dari Semen Padang FC

Jeka Kampai - detikSport
Syaiful Indra Cahya tinggalkan Semen Padang FC. (Foto: Instagram @syaiful_indra_cahya) Syaiful Indra Cahya tinggalkan Semen Padang FC. (Foto: Instagram @syaiful_indra_cahya)
Padang - Syaiful Indra Cahya mundur dari skuat Semen Padang FC. Dia memilih pergi demi bisa terus dekat dengan keluarga.

Syaiful sudah berpamitan dengan seluruh orang di Semen Padang, Selasa (13/8/2019). Bek 27 tahun kelahiran Malang tersebut rencananya akan meninggalkan Padang pada Rabu (14/8/2019), yang baru dia perkuat di awal musim ini usai meninggalkan Bali United.

"Hari ini, terakhir saya bersama tim. Saya mau pulang dulu berjumpa istri dan anak yang kebetulan masih kecil," kata Syaiful.


Belum diketahui ke mana Syaiful akan melanjutkan karier. Sejauh ini dia mau lebih dulu menghabiskan waktu bersama keluarga, meski ada gosip menyebut dirinya akan memperkuat klub Liga 2.

"Mengenai masa depan, masih dibicarakan dulu ke mana nantinya berlabuh. Yang jelas dekat dengan keluarga," tegasnya.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah, menghormati keinginan Syaiful. Dia tak bisa menahan karena alasannya adalah keluarga.


"Syaiful Indra Cahya pergi atas keinginannya yang ingin dekat keluarga, makanya kami izinkan meninggalkan tim. Apalagi dia saat ini ingin dekat dengan anaknya yang masih kecil," kata Weli.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Hasfi Rafiq, menyampaikan terima kasih kepada Syaiful. Dia berharap hubungan silaturahmi dapat terus terjaga meski sudah tak satu kapal lagi.

"Kami dari manajemen dan seluruh keluarga besar Semen Padang FC, menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama ini dengan Indra. Semoga kariernya dapat terus berkembang," ujar Rafiq.




Simak Video "Semen Padang Gelar Latihan di Pakansari Jelang Final Liga 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed