sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 23:23 WIB

Persela Seri dengan Badak Lampung, Nilmaizar: Seharusnya Bisa Menang

Jeka Kampai - detikSport
Persela Lamongan seri di markas Badak Lampung dalam lanjutan Liga 1. Foto: Agung Pambudhhy/detikcom Persela Lamongan seri di markas Badak Lampung dalam lanjutan Liga 1. Foto: Agung Pambudhhy/detikcom
Lamongan - Persela Lamongan mesti berbagi angka dengan Badak Lampung usai berimbang 1-1. Pelatih Persela Nilmaizar meyakini timnya seharusnya bisa memenangi laga itu.

Pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Rabu (11/9/2019), Persela membuka keunggulan lebih dahulu di menit ke-27. Alex dos Santos Goncalves membobol gawang Badak Lampung usai memaksimalkan umpan Sugeng Efendi.


Keunggulan Persela bertahan di hampir sepanjang pertandingan. Namun, Badak Lampung akhirnya bisa menciptakan gol balasan melalui tendangan bebas Marquinhos di menit ke-85, untuk memastikan kedua tim meraup masing-masing satu poin.

"Kita syukuri hasil ini, walau kita harusnya bisa memenangkan pertandingan. Tapi itulah sepakbola," kata Nilmaizar usai pertandingan.

Persela tampil dominan dengan menciptakan banyak peluang. Bamun kebobolan akibat tendangan bebas, diakui Nilmaizar sebagai sebuah kesalahan.


"Terjadi pelanggaran, sehingga menyebabkan tendangan bebas. Pemain sepertinya kehilangan kosentrasi. Namun apapun, kita apresiasi para pemain yang sudah bekerja keras," tambah dia.

Hasil seri belum membawa perubahan bagi Persela di papan klasemen Liga 1. Laskar Joko Tingkir tetap berada di posisi 15 usai mengumpulkan 16 poin hasil 17 pertandingan, terpaut satu poin dari Barito Putera di zona degradasi.




Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com