sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Sep 2019 21:23 WIB

Jadwal Persib Vs Arema FC Belum Jelas

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, ungkapkan laga dengan Arema FC masih belum jelas. (Foto: Mochamad Solehudin/detikSport)
Jakarta - Persib Bandung vs Arema FC tak bisa digelar karena tak mendapat izin keamanan. Jadwal Maung Bandung menjamu Singo Edan masih belum jelas.

Persib vs Arema FC di lanjutan Liga 1 seharusnya dipanggungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/9/2019). Karena kondisi kemanan nasional yang kurang kondusif, pihak Polda Jawa Barat tak mengeluarkan izin pertandingan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, sempat khawatir tim asal Kota Kembang itu akan kalah walk over (WO). Dia sudah memastikan bahwa PSSI sudah mengirim surat kepastian mengenai laga itu.




"Belum tahu (jadwal ulangnya). Ini sudah kirim surat. Dia (IB) mengerti situasi ini karena nasional. Jadi bukan mengada-ngada Persib-nya tidak siap," ucap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (26/9/2019).

Soal bermain di tempat netral, Umuh belum bisa berkomentar banyak. Pihaknya menunggu keputusan dari PSSI.

"Belum tahu (pindah tempat pertandingan). Atau kita bisa dengan penonton atau tanpa penonton juga tidak tahu. Kalau kondusif kan bisa tetap ada penonton, kalau tidak ada (penonton) tidak apa-apa," tutur Umuh.






Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com