sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 21 Okt 2019 19:40 WIB

Indra Sjafri: Pemain Senior Segera Gabung Timnas U-23

Randy Prasatya - detikSport
Alberto Goncalves (kiri) dan Manahati Lestusen merupakan nama-nama yang didaftakan ikut seleksi ke SEA Games 2019. (Foto: M Risyal Hidayat/Antara) Alberto Goncalves (kiri) dan Manahati Lestusen merupakan nama-nama yang didaftakan ikut seleksi ke SEA Games 2019. (Foto: M Risyal Hidayat/Antara)
Jakarta - Timnas Indonesia U-23 terus memantapkan skuat untuk SEA Games 2019. Pemain-pemain senior pun dalam hitungan hari bakal segera bergabung.

Para kontestan di SEA Games 2019, cabang olahraga putra, diperbolehkan membawa dua pemain senior. Ada lima nama yang sudah didaftarkan pada 2 September ke panitia.

Lima pemain senior atau yang usia di atas 22 tahun itu adalah Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pranata, Alberto Goncalves, Zulfiandi, dan Manahati Lestusen. Lima pemain ini bakal bergabung ke tim besutan Indra Sjafri secara bertahap.


"Bertahap, tanggal 23 (Oktober) Evan dan Hansamu masuk. Tanggal 24 masuk Beto, Zulfiandi, dan Manahati," kata Indra kepada pewarta di Lapangan G, Senayan, Jakarta.

"Mereka akan kami lihat tiga hari, lalu kami kembalikan ke klub. Tanggal 1 November kami putuskan siapa dua pemain senior yang masuk," Indra menambahkan.

Timnas U-23 hari ini memulai latihan pertamanya setelah balik dari turnamen di China. Latihan cuma diikuti oleh 17 pemain, beberapa pemain saat ini sedang kembali ke klub untuk main di Liga 1 2019.






Simak Video "Jelang Lawan Vietnam, Indra Sjafri: Semua Siap!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com