sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 03 Nov 2019 08:33 WIB

Kongres Pemilihan PSSI Tuntas, Iwan Bule: Semoga Berkah

Randy Prasatya - detikSport
Susunan pengurus PSSI periode 2019-2023. (Foto: Randy Prasatya/detikSport)
Jakarta - PSSI telah menuntaskan kongres pemilihan pengurus periode 2019-2023. Ketua umum terpilih Mochamad Iriawan alias Iwan Bule berharap susunan ini penuh berkah.

Kongres pemilihan yang berlangsung di Shangri-La Hotel, Jakarta (2/11/2019), tuntas sekitar pukul 21.00 WIB. Sementara Iwan Bule sudah terpilih menjadi ketua umum PSSI pada siang hari setelah mendapat 82 suara.


Iwan Bule didampingi oleh dua wakil ketua umum terpilih, yakni Cucu Sumantri (81 suara) dan Iwan Budianto (74 suara). Ada 12 Komite Eksekutif (exco) di antaranya Yoyok Sukawi, Dirk Soplanit, Endri Erawan, Haruna Soemitro, Hasnuryadi Sulaiman, Juni Rahman, Pieter Tanuri, Sonhadji, Ahmad Riyadh, Hasani Abdul Gani, Yunus Nusi, dan Vivin Cahyani.

Iwan Bule berharap susunan kepengurusan ini bisa mengemban tanggung jawab dengan benar. Dia ingin nantinya PSSI diberi keberkahan.

"Kongres ini bisa menghasilkan semua yang diharap voters. Azas hukum kami ke Allah, kongres berjalan lancar aman dan mengahsilkan susunan yang berkah, bisa bekerja maksimal untuk persepakbolaan indonesia. Terima kasih voters yang percaya dengan saya dan kawan-kawan untuk mengurus PSSI hingga 2023 nanti," kata Iwan Bule dalam konferensi persnya.


"Tentu kami akan menyelesaikan amanah dengan rasa tamggung jawab dan ikhlas untuk kepentingan sepakbola yang kita cintai. Kami komitmen melakukan program pengurus terdahulu, banyak program baik dan mungkin ada yang perlu penguatan, sehingga setelah terbentuk kepengurusan saya bekerja untuk melaksana program," sambungnya.

Hasil Lengkap Kongres Pemilihan PSSI 2019-2023:

Ketua Umum: Mochamad Iriawan.
Wakil: Cucu Sumantri dan Iwan Budianto.
Komite Eksekutif:
-Yoyok Sukawi
-Dirk Soplanit
-Endri Erawan
-Haruna Soemitro
-Hasnuryadi Sulaiman
-Juni Rahman
-Pieter Tanuri
-Sonhadji
-Ahmad Riyadh
-Hasani Abdul Gani
-Yunus Nusi
-Vivin Cahyani



Simak Video "Target PSSI di Piala Dunia U-20: Syukur-syukur 8 Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com