sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Nov 2019 09:59 WIB

Jadwal Liga 1: Madura United Vs Bhayangkara FC, Tira Persikabo Vs PSIS

Lucas Aditya - detikSport
Liga 1 hari ini memainkan Madura United vs Bhayangkara FC dan Tira Persikabo vs PSIS Semarang. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom) Liga 1 hari ini memainkan Madura United vs Bhayangkara FC dan Tira Persikabo vs PSIS Semarang. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Liga 1 2019 lanjut di hari ini. Tira Persikabo vs PSIS Semarang dan Madura United vs Bhayangkara FC yang dimainkan di lanjutan pekan ke-28.

Pertandingan Madura United dengan Bhayangkara FC dipentaskan di Stadion Gelora Ratu Pamelinga, Bangkalan, Jumat (22/11/2019) malam WIB. Duel itu disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

Madura United jelas akan mencari penebusan setelah terpeleset di laga kandang mereka yang terakhir. Tim asuhan Rasiman itu kalah 0-2 saat menjamu Persipura Jayapura.

Sebelum itu, Madura United tak kalah dalam tujuh pertandingan dengan rincian lima kali menang dan dua kali imbang.

Bhayangkara FC jelas akan menjadi lawan yang berat untuk Madura United. The Guardian sedang impresif di kandang lawan dengan torehan tiga kali menang dan sekali imbang.

Salah satu kemenangan tandang Bhayangkara FC didapat saat dijamu oleh Persipura. Mereka menang 3-1.


Di pertandingan sebelumnya, Tira Persikabo menjamu PSIS Semarang. Due litu berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat sore.

Laskar Padjajaran masih berusaha untuk memetik kemenangan. Ada 12 pertandingan Liga 1 dilewati tanpa kemenangan dengan raihan enam tumbang dan enam imbang.

Sementara PSIS mempunyai modal bagus menatap duel dengan Tira Persikabo. Mahesa Jenar baru saja menang atas pemuncak klasemen, Bali United.

Jadwal Liga 1, Jumat (22/11)

Tira Persikabo vs PSIS Semarang -- Stadion Pakansari -- 15.30 WIB

Madura United vs Bhayangkara FC -- Stadion Gelora Ratu Pamelingan -- 18.30 WIB



Simak Video "Ambisi RD Kembali ke Barak TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com