sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Nov 2019 19:44 WIB

Persela Punya Modal untuk Curi Poin di Kandang Borneo FC

Suriyatman - detikSport
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, percaya diri bisa meraih poin dari kandang Borneo FC. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom)
Jakarta - Persela Lamongan menyambangi kandang Borneo FC di lanjutan Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir percaya diri bisa meraih poin di kandang Pesut Etam.

Borneo FC vs Persela dalam lanjutan Liga 1 2019 dipentaskan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (27/11/2019). Duel itu kickoff pukul 18.30 WIB.

Persela sedang butuh tambahan poin penuh untuk lepas dari jeratan degradasi. Alex Goncalves cs beradadi posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan raihan 28 poin.


"Borneo FC tim yang kuat, kita tahu reputasi mereka jika bermain di kandang, dan kami akan mencuri poin disini karena kami datang bukan untuk kalah," kata Nilmaizar dalam jumpa pewarta.

Persela baru saja disanksi oleh Komdis PSSI karena suporter mereka menginvasi lapangan saat melawan Perseru Badak Lampung FC. Di laga itu, Persela menang 1-0.

"Saya rasa para pemain tidak terpengaruh atas sanksi yang diberikan PSSI, ini sekalian ujian mental bagi mereka untuk bermain tanpa dukungan suporter hingga akhir musim dan berjuang untuk tetap bertahan di liga 1," kata Nil.

"Saya yakin kami bisa lolos dari zona degradasi, karena poin yang ada saat ini dan sisa pertandingan yang ada memungkinkan kita bisa bertahan meski hingga saat ini tim yang terlempar juga belum pasti," dia menambahkan.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com