sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Des 2019 16:32 WIB

Barito Putera Enggan Terkecoh Rekor Buruk PSM Makassar

Ibnu Munsir - detikSport
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (Foto: Jeka Kampai/detikSport)
Maratapura - Barito Putera akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019. Laskar Antasari enggan terkecoh dengan penampilan Juku Eja.

Barito akan menjamu PSM di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (11/12/2019). Sorotan tertuju pada tim tamu.

PSM punya rekor tandang yang buruk di Liga 1 2019. Tim asuhan Darije Kalezic itu belum pernah menang sama sekali di markas lawan, dengan rinciannya 12 kali kalah dan 3 kali imbang.

Hasil itu berbeda, jika PSM bermain di laga kandang. Marc Klok dkk sudah memenangkan 13 laga, sekali imbang, dan baru 3 kali kalah di depan pendukungnya sendiri.

Pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, enggan meremehkan performa buruk PSM tersebut. Ia memilih fokus mempersiapkan tim sendiri.


"Kembali lagi saya tidak ingin terkecoh dengan situasi lawan. Katanya punya rekor buruk di pertandingan away, saya tidak terlena dengan itu," kata Djajang.

"Karena siapa tahu, malah besok mereka bangkit dan itu tidak boleh terjadi. Kami tidak fokus ke situ. Intinya kami fokus konsentrasi saja bagaimana permainan bisa mengantasi mereka," jelasnya.

Kini Barito berada di peringkat 14 klasemen Liga 1 2019 dengan 37 poin dari 31 laga. Adapun PSM berada di posisi 8 dengan 43 poin dari 31 laga.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com