sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Des 2019 12:47 WIB

Aman di Liga 1, Persela Tetap Diminta Habis-habisan di Kandang Tira Persikabo

Eko Sudjarwo - detikSport
Foto: Eko Sudjarwo/detikSport
Lamongan - Persela Lamongan selamat dari degradasi. Tapi, pelatih Laskar Joko Tingkir, Nilmaizar, menginstruksikan agar anak asuhnya tetap habis-habisan di markas PS Tira Persikabo.

Konsisten di papan bawah, Persela terus bertarung untuk bisa bertahan di Liga 1. Tiket untuk tetap bermain di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Tanah Air itu akhirnya tak akan lepas setelah Madura United dikalahkan Persija Jakarta tadi malam.

Persela pun bisa relaks menatap laga dengan Tira Persikabo di Stadion Pakan Sari, Bogor, Jawa Barat, Senin (16/12/2019). Kendati telah aman, Nilmaizar meminta agar pemainnya bisa memetik poin dari laga itu.

"Ya kita sebenarnya ingin menang, tapi target kita mungkin ke satu poin saja, karena kalau kita draw di luar kandang itu kan sama saja menang, tapi kalau kita dapat poin tiga ya alhamdulillah," kata Nil Maizar, Jumat, (13/12/2019).


"Anak-anak ini kan sudah mempunyai pakem bagaimana cara bermain di kandang bagaimana, di luar kandang bagaimana, semoga apa yang sudah mereka lakukan saat melawan Persib Bandung, Borneo, bisa mereka terapkan di Stadion Pakansari, sehingga kita bisa mendapatkan hasil positif lagi," ujarnya.

Skuat Laskar Joko Tingkir menjalani latihan terakhir untuk mematangkan persiapan kemarin petang. Mereka bertolak ke Bogor Sabtu (14/12/2019).

"Kita latihan bagaimana kita bertahan, apa saja yang harus kita lakukan, terus posisinya seperti apa," ujar Nilmaizar.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com