sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jan 2020 13:14 WIB

Nadeo Fokus Benahi Fisik, Belum Pikirkan Persaingan Kiper di Bali United

Lucas Aditya - detikSport
Nadeo Argawinata fokus pulihkan fisik, belum pikirkan persaingan kiper Bali United. (Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah/detikSport)
Denpasar - Bali United mempunyai dua kiper jempolan untuk kompetisi musim depan. Nadeo Argawinata belum memikirkan persaingan pos penjaga gawang Laskar Serdadu Tridatu.

Menuju musim 2020, Bali United langsung bergerak cepat mendatangkan pemain. Ada enam yang sudah direkrut, salah satunya Nadeo, yang digaet dari Borneo FC.

Dengan kehadiran Nadeo, Wawan Hendrawan mempunyai pesaing untuk menempati posisi penjaga gawang tim utama. Di musim lalu, kiper 37 tahun itu tak tergantikan dengan catatan 31 kali bertanding di Liga 1.


Nadeo sudah membuktikan diri bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Oleh karena itu, wajar kalau ada pembahasan mengenai kiper utama Bali United.

Kini, Bali United sedang menjalani pramusim. Nadeo masih belum mau membahas persaingan, mengaku Wawan membuatnya termotivasi.

"Untuk persaingan saya rasa belum terlihat karena kami sekarang lebih fokus pada fisik. Nanti saja kita lihat ke depannya seperti apa," kata Nadeo di situs Bali United.

"Mengenai Mas Wawan, dia senior saya dan pastinya saya termotivasi bisa satu tim dengan dia. Semoga saya bisa dapat ambil banyak hal positif dari dia dan teman-teman lainnya," ujar Nadeo.



Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com