sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 09 Jan 2020 13:50 WIB

Ingin Hengkang dari Persib Bandung, Ezechiel Menuju Arema FC?

Mukhlis Dinillah - detikSport
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, dikabarkan menuju Arema FC. (Foto: M Agung Rajasa/Antara)
Bandung - Bomber Ezechiel N'douassel kukuh ingin angkat kaki dari Persib Bandung. Ada klaim banyak klub Liga 1 meminatinya. Salah satunya Arema FC?

Pemain asal Chad itu nampaknya tak betah berseragam Maung Bandung. Apalagi, Ezechiel bermasalah dengan Bobotoh dalam salah satu pertandingan Liga 1 2019.

Perselisihan itu yang diduga menjadi penyebab pemain 31 tahun ingin hengkang. Meski begitu, Agen Ezechiel, Amogou Mathieu, tak mengetahui pasti alasan utama kliennya ingin pergi.

"Saya tidak tahu alasannya (ingin pergi) kenapa, tapi walaupun dia mau keluar tapi bukan dapur kami," kata Amagou kepada wartawan, Kamis (9/1/2020).


Ia mengatakan saat ini banyak klub yang berminat memakai jasa pemainnya. Namun, Amagou tak tegas klub mana saja yang tertarik.

"Dia salah satu pemain liga yang banyak orang mau," ucap dia.

Sejauh ini, Arema FC yang paling santer diisukan menjadi tujuan Ezechiel selanjutnya. Mengingat, Singo Edan saat ini ditangani mantan pelatihnya, Roberto Carlos Mario Gomez.

Apalagi, Arema FC baru saja melepas beberapa pemain asing termasuk striker Sylvano Comvalius. Sehingga, peluang Ezechiel reunian dengan Gomez terbuka lebar.

Meski begitu, Ezechiel tidak bisa serta merta meninggalkan Persib begitu saja. Ezechiel untuk saat ini masih terikat kontrak satu tahun, manajemen Persib juga masih berusaha mencegahnya pergi.



Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com