sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 04 Feb 2020 14:39 WIB

Yevhen Bokhashvili Sudah Telanjur Nyaman di PSS Sleman

Randy Prasatya - detikSport
yevhen bokhashvili pss sleman liga 1 2019 Yevhen Bokhashvili sudah telanjur nyaman di PSS Sleman. (Foto: Dok. PT LIB)
Jakarta -

Kontrak Yevhen Bokhashvili di PSS Sleman sudah diperpanjang. Apa alasan Yevhen sampai mau terus lanjut di Sleman?

Yevhen mendapat kontrak baru di PSS pada akhir 2019. Artinya, Liga 1 2020 bakal menjadi musim kedua untuk Yevhen berkarier di Indonesia.

Musim pertama Yevhen di Indonesia berjalan mulus. Dia mampu melesakkan 16 gol dan membawa PSS menjadi satu-satunya tim dengan label promosi yang bertahan di kompetisi tertinggi.

Yevhen memilih bertahan di PSS bukan perkara uang. Dia justru sangat ingin melanjutkan karier karena sudah mendapatkan kenyamanan.

"Musim lalu saya benar-benar suka dengan situasi di tim. Saya suka suporter punya hubungan yang baik dengan pemain, itu penting dalam sepakbola," kaya Yevhen kepada detikSport.

"Jika seseorang menawarkan uang, tetapi Anda tidak merasa nyaman, Anda tidak merasa bahagia, itu tidak baik untuk kondisi sepakbola Anda. Saya membuat keputusan. Saya pikir perasaan di tim lebih penting dan uang bukan alasan," tegasnya.

Yevhen mengaku mendapat beberapa tawaran dari klub lain. Dia tak mau membocorkan klub mana yang tertarik.

"Ada banyak tawaran, tapi keputusan saya bertahan di sini. Seperti yang saya katakan sebelumnya. Sepakbola terpenting harus bahagia, tidak mengejar uang. Tidak penting siapa klub yang mengincar saya, karena saya punya kontrak di PSS. Saya fokus di PSS, tidak memikirkan klub lain," dia menegaskan.



Simak Video "Yevhen Bokhashvili: Saya Bertahan karena Tim Lebih Penting dari Uang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com