sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Feb 2020 20:41 WIB

Kontrak Osvaldo Haay di Persija Lebih dari Rp 4,4 M?

Randy Prasatya - detikSport
osvaldo haay persija jakarta liga 1 2020 Osvaldo Haay bergabung dengan Persija Jakarta. (Foto: Dok. Persija Jakarta)
Jakarta -

Persija Jakarta mengontrak Osvaldo Haay selama satu musim. Manajemen Macan Kemayoran menilai nilai kontraknya Rp 4,4 miliar terlalu kecil untuknya.

Persija memperkenalkan Osvaldo sebagai pemain anyarnya. Eks Persebaya Surabaya itu diperkenalkan di Rasuna Office Park (ROP), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Tak diketahui secara pasti berapa nilai kontrak Osvaldo yang didapat dari Persija. Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, hanya menyebut Rp 4,4 miliar terlalu kecil untuk pemain sekelas Osvaldo.


"Mungkin kalau berita transfermarkt atau katakan banderol dari Osvaldo itu angkanya Rp 4,4 Miliar, menurut saya itu terlalu kecil, terlalu rendah ya," ujar Ferry.

"Memang budaya Indonesia ini belum terbiasa menyampaikan berapa banderol atau katakanlah kontrak yang disepakati antara manajemen kepada pemain," sambungnya.

Meski tak menyebut angka pasti, Ferry menegaskan bahwa nilai kontrak Osvaldo sudah sesuai pasar. Jika merujuk saat di Persebaya, Osvaldo disebut-sebut mendapat Rp 2 miliar per musim.

"Lagi-lagi saya ikuti informasi pasar, belum bisa saya sampaikan, tetapi seorang Osvaldo, menurut saya, pantasnya mendapatkan angka yang mungkin lebih dari angka yang disampaikan tadi," tegasnya.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com