sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 22 Feb 2020 20:40 WIB

Hadapi Uji Coba Terakhir, Persija Minta Dukungan The Jakmania

Mercy Raya - detikSport
Ada-ada saja yang dilakukan Supporter dalam mengungkapkan rasa lewat spanduk nyeleneh di Stadion dalam lanjutan Liga 1. Persija Jakarta menjamu PSIS Semarang dengan hasil akhir 2-1. Persija meminta The Jakmania penuhi GBK saat lawan Geylang FC (Rifkianto Nugroho/detikSport)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Jakarta -

Persija Jakarta akan menjalani uji coba terakhir melawan Geylang International FC sebelum tampil di Liga 1 2020. Macan Kemayoran berharap dukungan The Jakmania.

Uji coba berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (23/2/2020). Ajang ini sekaligus momentum memperkenalkan tim Persija yang akan tampil di liga yang kickoff 29 Februari.

Momen ini pun diharapkan turut disaksikan The Jakmania, pemain ke-12 Persija Jakarta. Apalagi, mumpung main di rumah sendiri.

"Kami sudah main dengan penonton di Malang (saat final Piala Gubernur Jatim), sekarang untuk kali pertama di Jakarta. Untuk itu, kami berharap semua Jakmani bisa hadir di perkenalan pertama (tim) kami," kata pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, di Media Center SUGBK, Senayan, Sabtu (22/2/2020).



"Kami akan memberikan permainan yang terbaik untuk besok, tapi ini akan menjadi uji coba terakhir. Tinggal nanti persiapan lagi menuju liganya," lanjutnya.

Pelatih asal Brasil ini menegaskan uji coba melawan Geylang kemungkinan menjadi yang terakhir dilakukan Marko Simic dkk menuju Liga 1. Dia tak ingin ada pemainnya yang cedera sebelum liga dimulai.

"Kami takut ada pemain cedera, kami harus menjaga itu. Kasus (Otavio) Dutra yang cedera waktu itu (menjadi pelajaran bagi kami). Kami tidak mau terjadi seperti itu. Maka, kami harus benar-benar memastikan semua (pemain) oke untuk liga."

Pada laga perdana Liga 1, Persija akan menghadapi Borneo FC asuhan mantan pelatih mereka, Edson Tavares, pada Minggu (1/3/2020) pukul 15.30 WIB.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com