sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 22 Feb 2020 21:10 WIB

Geylang International FC Antisipasi Pemain Bintang Macan Kemayoran

Mercy Raya - detikSport
Geylang International FC akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga ujicoba, Minggu (23/2/2020) Geylang International FC siap ladeni Persija Jakarta (Mercy Raya/detikSport)
Jakarta -

Meski cuma uji coba, Geylang International FC, tak ingin tampil setengah hati menghadapi Persija Jakarta. Mereka siap meladeni pemain bintang Macan Kemayoran.

Laga itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (23/2/2020), sekaligus pengenalan tim Persija menghadapi Liga 1 2020.

Pelatih Geylang International FC, Mohd Noor Ali, mengucapkan terimakasih karena Persija mengundang timnya untuk melakukan uji coba. Menurutnya, ini menjadi bagian dari persiapan mereka menuju Liga tahun depan.

"Mereka ini tim bagus dan saya pernah ke sini. Sepakbola di sini sangat berbeda dengan Singapura. Indonesia punya level bagus dan ini kesempatan yang baik buat kami sebagai pengalaman," kata Noor Ali dalam jumpa persnya di Media Center SUGBK, Sabtu (22/2/2020).



Apalagi Persija juga membuat banyak perubahan pada skuatnya dan berpeluang menjadi tim yang terbaik di Asia Tenggara.

"Mereka punya pemain seperti Marko Simic, Osvaldo Haay, dan Riko Simanjuntak. Selain itu, mereka juga punya fasilitas dan suporter yang militan. Saya pikir ini bagus dan suatu saat Persija bisa menjadi yang terbaik di Asia," sambung pelatih berusia 44 tahun itu.

"Maka itu, seperti yang saya bilang, ini menjadi pelajaran buat kami. Bagaimana berkomunikasi, menghadapi ribuan pendukung, kami belajar buat itu. Terlebih kami akan mulai liga tahun depan dan uji coba ini sangat bagus."



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com