sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Mar 2020 17:50 WIB

PSM Makassar Tak Pernah Jenuh Ingatkan Pemain Agar Jaga Kondisi

Ibnu Munsir - detikSport
PSM Makassar PSM Makassar tak henti memantau pemainnya di tengah jeda Shopee Liga 1 2020. (Foto: detikcom/Ibnu Munsir)
Makassar -

PSM Makassar terus memantau kondisi penggawanya di tengah libur kompetisi. Juku Eja tak akan jenuh mengingatkan pemainnya agar disiplin menjaga kondisi.

Shopee Liga 1 2020 sudah ditangguhkan sejak pekan lalu. Karena pandemi virus corona, penghentian kompetisi sampai batas waktu yang tak ditentukan.

Tim pelatih PSM sudah mengirimkan modul agar pemain bisa melakukan latihan di rumah. Asisten pelatih PSM, Herrie Setyawan, menegaskan para pemain PSM sudah paham apa yang harus mereka lakukan.

"Materi latihan sudah kami kirim jauh hari sebelum libur, saya rasa para pemain paham apa yang harus dilakukan saat libur, mereka pemain profesional bisa latihan individual, lebih paham apa yang harus mereka lakukan," kata Harrie melalui sambungan telepon kepada pewarta, Selasa (24/3/2020).

"Sudah selalu diingatkan kalau soal itu (kondisi), kami minta jaga kondisi tubuh, harus fit dan jauhi wabah corona," kata Herrie.

PSM mendukung penuh apa yang menjadi keputusan PSSI dan Pemerintah terkait antisipasi pandemi virus corona. Hingga, Selasa (24/3), sudah ada 686 orang positif dinyatakan mengidap Covid-19 di Indonesia. Ada 55 orang meninggal dunia dan 30 orang sembuh.

"Kita tunggu saja, kami tetap ikuti federasi dan Pemerintah seperti apa kebijakannya," kata Herrie menanggapi mengenai penangguhan Shopee Liga 1.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com