Shopee Liga 1 2020 Berhenti, Miftahul Hamdi Kini Jaga Toko

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 31 Mar 2020 14:51 WIB
Miftahul Hamdi Persiraja Banda Aceh
Miftahul Hamdi kini membantu bisnis keluarga di saat kompetisi setop. (Foto: Instagram @miftahulhamdi17)
Jakarta -

Kompetisi sepakbola di Indonesia sedang berhenti karena pandemi virus Corona. Miftahul Hamdi kini berkegiatan membantu usaha keluarga.

PSSI telah menetapkan status force majeure untuk Shopee Liga 1 dan Liga 2. Situasi ini membuat pemain harus rela digaji oleh klub minimal 25 persen dari kesepakatan kontrak awal.

Keputusan yang dibuat PSSI berdasarkan saran klub berlaku sampai Juni 2020. Hal buruk pun sudah disiapkan dengan tidak melanjutkan kompetisi jika pemerintah memperpanjang status darurat, yang kini berlaku sampai 29 Mei 2020.

Miftahul Hamdi selaku pemain Persiraja Banda Aceh memiliki kegiatan lain untuk membantu roda ekonomi keluarga tetap berjalan lancar. Dia saat ini sibuk membantu bisnis toko emas milik keluarga.

"Saya sekarang sibuk bantu orang tua kerja. Jadi orang tua jualan di toko, saya bantu. Sambil belajar-belajar juga," kata Hamdi dalam sambungan telepon.

Hamdi sebelumnya juga punya bisnis clothing, namun saat ini sedang tidak aktif karena sudah sibuk dengan rumah tangga. Di sisi lain, kegiatan berdagang sedang dijalani Anastasia Amalisa selaku istri.

"Istir juga punya usaha. Dia dagang makanan seperti salad dan buah," ungkap mantan pemain Bali United itu.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)