sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Apr 2020 18:00 WIB

David da Silva Lagi Hafalkan Anthem Persebaya, Janji Nyanyi Bersama

Randy Prasatya - detikSport
Pemain Persebaya David Da Silva (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga semi final Piala Gubernur Jawa Timur melawan Arema FC  yang digelar tanpa penonton di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar, Jawa Timur, Selasa (18/2/2020). Persebaya menang dengan skor 4-2 dan memastikan lolos ke partai final melawan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/Irfan Anshori/aww. Perayaan gol David da Silva. (Foto: IRFAN ANSHORI/ANTARA)
Jakarta -

Striker Persebaya Surabaya, David da Silva, rupanya sedang berjuang menghafalkan anthem "Song for Pride". Ia berjanji nyanyi bersama suporter.

Video Da Silva berusaha menghafal lagu kebanggaan Persebaya itu viral beberapa hari lalu. Adalah sang istri, Fanny, yang merekam dan mengunggah di akun Instagram @fanpacanaro.

Striker asal Brasil itu merasa ada gairah besar saat menyanyikan lagu itu. Dia juga sangat rindu dengan suasana stadion yang dipenuhi oleh kelompok suporter Persebaya, yakni Bonek.

"Atmosfer stadion saat menyanyikan Song for Pride luar biasa, terbaik bagi saya. Saya bisa merasakan passion semua pihak dari lagu itu," kata Da Silva seperti dikutip dari situs resmi Persebaya.

"Beberapa kata saya sulit melafalkan, namun saya akan bisa melakukannya," sambungnya.

Shopee Liga 1 2020 saat ini sedang ditangguhkan karena pandemi virus corona. Belum ada tanda-tanda kompetisi tersebut bakal bergulir lagi.

"Kami akan nyanyi bersama, jadi saya harus menyanyi dengan sempurna," David menegaskan.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com