sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Apr 2020 18:10 WIB

Jersey Ketiga Persebaya yang Elegan dengan Aksen Emas

Muhammad Robbani - detikSport
Persebaya Surabaya Jersey ketiga Persebaya Surabaya elegan dengan aksen emas. (Foto: dok.Persebaya Surabaya)
Jakarta -

Persebaya Surabaya merilis jersey alternatif untuk digunakan di Shopee Liga 1 2020. Tema 'Golden Age' diusung, berisi harapan Bajul Ijo untuk berprestasi tinggi.

Sesuai temanya, motif emas juga terlihat di beberapa bagian jersey seperti di lengan, sponsor, dan logo klub. Warna emas ini memberi kesan eksklusif seragam baru ini.

Selain warna emas, bisa dibilang seragam alternatif ini hampir mirip dengan musim sebelumnya. Karena sama-sama berwarna hitam dan mengusung teknologi serupa: anti odor, anti UV dan teknologi quick dry.

[Gambas:Instagram]

"Pandemi corona memang sangat memukul seluruh elemen masyarakat. Namun, tim kami berkomitmen, bahwa kreativitas dan keinginan untuk memberikan karya terbaik ke Bonek tetap harus dijalankan secara all-out," kata Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana, dikutip dari laman resmi klub.

Sebenarnya jersey ini akan diluncurkan secara istimewa, sesuai dengan tema yang diusung. Namun pandemi virus corona memaksa acara dibatalkan dan jersey diluncurkan secara online.

Untuk sementara jersey ini hanya dilepas dengan jumlah yang terbatas alias limited. Untuk tahap pertama, pihak klub hanya akan melepas 100 potong jersey yang akan dilepas ke publik.

"Sebenarnya rilis jersey alternatif tahun 2020 ini juga akan kami buat istimewa. Namun, melihat situasi saat ini yang kurang memungkinkan apabila kita membuat acara di luar berupa event," tutur Arizal.

"Dan 100 potong sebenarnya belum kuantiti seluruhnya, tetapi kita juga mempertimbangkan setelah ini hari raya, ditunggu saja kejutan selanjutnya," ucapnya.



Simak Video " Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com