sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 13 Mei 2020 12:21 WIB

Pentingnya PT LIB Gelar RUPS Menurut PSS Sleman

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Logo Shopee Liga 1 Pentingnya PT LIB Gelar RUPS Menurut PSS Sleman (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Sleman -

Mayoritas klub Liga 1 mau PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Salah satunya adalah PSS Sleman.

Manajemen klub berjuluk Super Elang Jawa mengirim surat resmi kepada PT LIB, Minggu (10/5/2020). Poin pokok yang ada dalam surat itu adalah agenda RUPS yang harus segera digelar.

"Kami sudah mengirimkan surat kepada LIB untuk menyampaikan beberapa hal. Utamanya menyangkut RUPS," kata Direktur Utama (Dirut) PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo, Rabu (13/5/2020).



Menurut mantan CEO Badak Lampung itu, RUPS menjadi agenda penting menyangkut kelanjutan liga. Apalagi saat ini kondisi sepakbola Indonesa tengah kusut akibat pandemi Corona.

Oleh karena itu, pembahasan dalam RUPS bisa menjadi satu cara untuk nasib kompetisi yang baru berlangsung tiga pekan bisa berlanjut atau tidak. Hasil RUPS itu, tetunya dapat digunakan klub untuk menentukan masa depan pemain maupun official tim.

"RUPS juga agar dapat membahas poin-poin penting terutama terkait status kompetisi mau lanjut atau tidak dan beberapa hal lainnya," ungkapnya.



Kendati demikian, PSS Sleman berharap PT LIB mengutamakan nasib kompetisi dan klub di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Klub sangat berharap adanya kepastian dari operator kompetisi, agar masa depan kompetisi 2020 yang baru berjalan tiga pekan menjadi jelas," tutupnya.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com