sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Jul 2020 19:50 WIB

Shopee Liga 1: Persela Lamongan Gandeng Adhoc Jadi Penyedia Jersey

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela Lamongan menjalin kerja sama dengan Adhoc Persela Lamongan menjalin kerja sama dengan Adhoc. (Foto: detikcom/Eko Sudjarwo)
Jakarta -

Persela Lamongan mendapatkan kabar baik di tengah jeda Shopee Liga 1 2020. Laskar Joko Tingkir menggandeng Adhoc menjadi penyedia jersey resmi.

Sejumlah persiapan untuk melanjutkan sisa Shopee Liga 1 terus dilakukan oleh Persela Lamongan. Sisi bisnis juga melakukan penyesuaian.

Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi mengatakan terobosan terkait kerja sama dengan apparel ini mesti dilakukan untuk memperbaiki finansial klub.

"Persela harus merubah strategi di salah satu unit bisnisnya," kata Yunan pada wartawan.

Diakui Yunan, pandemi COVID-19 membuat finansial klub Shopee Liga 1 terguncang, karena klub tidak lagi memiliki pendapatan, baik dari penjualan tiket maupun sponsor sejak kompetisi dihentikan.

Situasi tersebut, lanjut Yunan, membuat manajemen harus mengambil langkah strategis untuk memperbaiki finansial klub.

"Pandemi mengubah keadaan hampir semua klub termasuk Persela, sehingga kami juga harus bisa menyesuaikan diri, terlebih untuk keberlanjutan kehidupan perusahaan," ujarnya.

Yunan menyebut, salah satu alasan untuk menerima pinangan Adhoc sebagai penyedia jersey Persela musim depan karena perusahaan Apparel dari Bekasi, Jawa Barat, tersebut memiliki komitmen untuk mendukung perkembangan Persela. Apparel Adhoc, sebut Yunan punya cita-cita yang besar mulai tahun ini.

"Kualitas produk yang ditawarkan juga bagus dan pada prinsipnya kami masih sejalan dengan nilai-nilai perusahaan mereka," kata Yunan.

Untuk diketahui, sebelum secara resmi menggandeng Apparel Adhoc, Persela punya Octagon untuk mengarungi Shopee Liga 1 yang merupakan brand kreasi sendiri.

"Brand Octagon yang telah dirilis Persela musim ini, akan dijadikan brand premium untuk beberapa produk di Persela Store," kata Yunan lagi.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com