sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Agu 2020 17:38 WIB

Timnas Akhirnya Latihan Juga

Rifkianto Nugroho - detikSport
Timnas Indonesia akhirnya latihan. Timnas Indonesia akhirnya latihan juga. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 akhirnya latihan juga. Sebelumnya, ada dua kali penundaan pemusatan latihan Skuad Garuda.

Di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (7/8/2020) sore WIB, latihan Timnas itu digelar. Rombongan tim tiba di tempat mengasah diri pada pukul 15.30 WIB, sesuai yang dijadwalkan.

Sebelumnya, latihan Timnas dijadwalkan pada 25 Juli. Latihan kemudian diundur 1 Agustus, tapi urung juga digelar. Dugaan pemain Timnas ada yang reaktif saat menjalani rapid test menjadi penyebabnya.

Para pemain Timnas langsung dicek suhu tubuhnya saat turun dari bus, semua lengkap mengenakan masker. Ada 4 bus yang mengangkut mereka dari hotel tempat menginap.

Setelah melakukan persiapan, tim dibagi menjadi dua, Timnas senior dan Timnas U-19. Setelah semua selesai melakukan persiapan, Shin Tae-yong pun memberikan arahan.

Timnas senior dan Timnas U-19 lari mengitari setengah lapangan sebanyak tiga kali, lalu dibagi dalam beberapa kelompok untuk melakukan rondo.

Dalam pantauan detikSport, kiper Persebaya Surabaya, Rivki Mokodompit, mengalami masalah saat berlari mengitari lapangan. Mesti mendapatkan perawatan, dia tak mampu kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, juga meninjau langsung latihan perdana tim Merah-Putih di tengah pandemi virus Corona. Dia datang pada pukul 17.00 WIB. Ada juga direktur teknik Timnas, Indra Sjafri. Latihan Timnas berjalan kurang dari dua jam, selesai pada pukul 17.15 WIB.



Simak Video "Menang atas Qatar, Shin Tae-yong Beberkan PR Timnas U-19"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com