sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Agu 2020 16:40 WIB

Masih di Brasil, Beto Mungkin Telat Gabung Latihan Madura United

Muhammad Robbani - detikSport
Pesepak bola PSM Makassar M Rahmat (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Alberto Goncalves Da Costa (kedua kanan) pada laga semi final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (30/6/2019). Tuan rumah PSM Makassar kalahkan Madura United dengan skor 1-0 (1-0). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/wsj. Alberto Goncalves kemungkinan absen di latihan perdana Madura United. (Foto: Abriawan Abhe/wsj/Antara)
Jakarta -

Pemain Madura United Alberto Goncalves kemungkinan bakal telat gabung ke klub. Laskar Sape Kerrab memutuskan bakal menggelar latihan mulai 20 Agustus 2020.

Saat ini, Alberto Goncalves alias Beto masih berada di Brasil sejak akhir April lalu. Namun Beto sudah memastikan akan segera kembali ke Indonesia untuk Menyambut rencana klub yang akan memulai latihan.

Beto memilih pulang kampung dengan memboyong seluruh keluarga ke Brasil karena pandemi virus Corona. Pemain berusia 39 tahun itu sudah hampir empat bulan menetap di Brasil.

"Saat ini saya masih di Brasil. Tanggal 26 (Agustus) kemungkinan kembali ke Indonesia," kata Beto kepada detikSport.

Eks pemain Persipura Jayapura mengaku tak sabar untuk bisa bermain lagi. Apalagi ia tengah dalam performa bagus pada awal musim ini dengan catatan tiga gol dalam tiga pertandingan.

Meski sudah hampir memasuki usia kepala empat, nyatanya Beto masih tajam dalam urusan merobek jala lawan. Ia pun mengaku rindu melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Madura United.

"Hal yang dirindukan setelah lama tidak bermain itu saat bersenang-senang setelah mencetak gol. Kami biasanya saling support untuk mencetak gol," ucapnya di laman Madura United.

"Karena selebrasi itu ada tujuan utama, kadang untuk keluarga atau anak, dan lain-lain. Makanya, saya sangat menantikan," ucapnya.

Shopee Liga 1 direncanakan kickoff lagi pada Oktober mendatang. Saat diputuskan jeda, kompetisi sudah berjalan tiga pekan, Persib Bandung menjadi pemuncak klasemen dengan raihan sembilan angka alias selalu menang dalam tiga laga.



Simak Video "Dejan Antonic Resmi Nakhodai Madura United"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com