sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Sep 2020 19:35 WIB

Mitra Kukar Datangkan 4 Pemain Muda

Suriyatman - detikSport
Mitra Kukar Mitra Kukar Datangkan 4 Pemain Muda (Mitra Kukar)
Kutai Kartanegara -

Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) terus melakukan persiapan jelang diputarnya kembali kompetisi Liga 2. Empat pemain baru didaratkan.

Agriwinata media Officer Mitra Kukar kepada detik.com Rabu ( 9/9/2020) pagi mengatakan bahwa kehadiran 4 pemain muda yang pernah ikut program Vamos Indonesia di Spanyol merupakan amunisi yang bagus buat tim Mitra Kukar.

"Ya kebetulan pelatih Jafri Sastra merupakan pelatih yang konsisten membangun tim bersama anak anak muda, sehingga kami yakin bahwa kehadiran anak anak muda ini akan mampu mengangkat tim Mitra Kukar ke Liga 1," kata Agri kepada detikSport di Tenggarong Rabu (09/09) pagi.

"Semoga dengan adanya tambahan pemain muda. Persiapan kami lebih maksimal lagi," kata Agri.

Empat pemain itu adalah Dejan Alikha Muhammad Gelandang Tengah asal Jakarta, Moch Rizki Saputra Sayap Kiri asal Purwakarta, Raflyandi Yusuf Adzani Bek Kanan dan juga sering diposisikan sebagai gelandang Serang asal Jakarta, serta Helmi Putra Damanik Striker asal Kota Balikpapan.

Meski baru kemarin tiba di Kutai Kartanegara namun Seluruh pemain sudah bergabung dalam latihan yang dipimpin oleh pelatih kepala Jafri Sastra Rabu pagi tadi.

"Kita berharap kehadiran mereka mampu menambah kekuatan tim jelang lanjutan Liga 2, karena mereka semua pemain muda yang berbakat," tegas Agri.

Saat ini lanjut Agri seluruh pemain Mitra Kukar telah bergabung berlatih. Hanya ada satu pemain yang belum hadir, karena masih mendampingi keluarga yang sedang sakit.

Selanjutnya, atas keinginan pelatih, Mitra Kukar akan menjalani laga uji coba. Untuk waktu dan tempat masih dalam pembahasan.

"Uji coba sudah kita agendakan. Antara Borneo FC atau Persiba Balikpapan. Belum kami putuskan," kata Agri.

Pelatih memastikan, hingga saat ini seluruh pemain dalam kondisi sehat, tidak ada yang mengalami cedera.

Sebagai informasi Liga 2 akan dimulai pada 17 Oktober mendatang. Mitra Kukar masuk dalam Grup C Liga 2 dan akan menjalani laga di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Mitra Kukar satu grup dengan tuan rumah PSPS Pekanbaru, Putra Sinar Giri FC, AS Abadi Tiga Naga, PSIM Yogyakarta, dan Martapura FC.



Simak Video "Polri Tak Keluarkan Izin Keramaian Liga 1 dan 2 Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com