sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Sep 2020 17:25 WIB

Menjamu Persebaya, PSS Terancam Tak Didampingi Dejan Antonic

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Dejan Antonic Dejan Antonic terancam tak bisa mendampingi PSS Sleman di duel dengan Persebaya Surabaya. (Foto: detikcom/Jauh Hari Wawan S)
Sleman -

PSS Sleman terancam belum bisa didampingi oleh pelatih Dejan Antonic saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1.

Dejan saat ini masih tertahan di Hongkong karena terkendala masalah administrasi. Padahal laga melawan Bajul Ijo tinggal sepekan lagi.

Selain Dejan, bek asal Australia Aaron Evans juga terkendala masalah serupa. Namun, manajemen berharap Dejan bisa tiba sebelum PSS vs Persebaya pada 1 Oktober di Stadion Maguwoharjo.

"Soal Aaron dan Dejan semua dalam proses ke imigrasi, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diselesaikan. Manajemen berharap sebelum tanggal 1 Oktober 2020 Coach Dejan sudah bisa datang," kata Manajer PSS Danillo Fernando, Jumat (25/9/2020).

Untuk itu, manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa itu menyiapkan beberapa opsi jika Dejan belum bisa mendampingi Laskar Sembada. Opsi paling memungkinkan yaitu menyerahkan persiapan tim kepada asisten pelatih, Suwandi HS.

"Misalnya belum bergabung, tim pelatih yang bertanggung jawab sementara akan maksimalkan pemain," ucap legenda Persebaya itu.

Menurut pria asal Brasil itu, tugas Suwandi hanya sebatas menjalankan program latihan yang dirancang oleh Dejan Antonic.

"Alternatifnya, untuk sementara anak-anak dikomando Coach Suwandi," sambungnya.

Kendati belum didampingi oleh pelatih kepala, Danillo meyakini jika persiapan PSS tidak akan terganggu.

"Mengenai kesiapan tim, saat ini semua berjalan lancar sesuai arahan program dari Coach Dejan ke tim pelatih," kata dia menegaskan.



Simak Video "Minibus Tabrak Gapura Desa di Karanganyar, 2 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com