sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 27 Sep 2020 04:25 WIB

Bagaimana Rasanya Dikagumi Fans Cewek, Omid Nazari?

Yudha Maulana - detikSport
Omid Nazari Pemain Persib Bandung Omid Nazari menjadi idola baru, terutama Bobotoh wanita. (Foto: Instagram @omidnazari)
Bandung -

Omid Nazari menjadi idola baru di Persib Bandung, terutama untuk fans cewek. Tak sekadar jago, pemain berdarah Fillipina itu juga memiliki wajah yang ganteng.

Gelandang tengah kelahiran 29 April 1991 ini menjadi buruan swafoto bobotoh wanita tiap kali ada kesempatan. Belum lagi kolom Instagram-nya yang kerap dibanjiri komentar 'bucin' dari para suporter wanita.

Mendapatkan penerimaan yang begitu baik di kalangan suporter, eks Melaka United itu pun merasa senang. Tetapi, ia tak ingin terlarut dalam pujian yang dilontarkan kepadanya.

"Ya ada banyak tapi saya tidak mengerti bahasa Indonesia. Tapi itu apresiasi bagi saya, terima kasih," ujar Omid dalam telekonferensi, Jumat (25/9/2020).

"Tapi saya berada di sini untuk bermain sepakbola, jadi itu yang terpenting bagi saya. Tapi (pujian) itu menyenangkan, terima kasih," kata Omid yang turut memperkuat Timnas Iran itu.

Omid didatangkan berbarengan dengan Nick Kuipers pada paruh musim kedua Liga 1 2019. Pemain yang kini menjadi sosok penting di lini tengah Persib ini, kala itu direkrut untuk mengisi slot kosong usai Persib mencoret pemain Asia, Artur Gevorkyan yang performanya masih minor.

Pada separuh musim pertamanya dengan Persib Bandung, Omid Nazari telah mencetak satu gol dari 17 penampilannya bersama Maung Bandung. Performanya yang memenuhi harapan, membuat Persib mengontraknya kembali untuk Shopee Liga 1 2020.

Saat ini Omid tengah bersiap untuk menatap laga lanjutan Liga 1 2020 yang akan diputar lagi pada Oktober mendatang. Sebagai persiapan akhir, Persib tengah menggelar laga uji coba hari ini. Menurut Omid, hal itu bagus untuk membangun chemistry.

"Kami memainkan uji coba untuk lebih memahami satu sama lain. Meskipun sebenarnya kami sudah mengetahui bagaimana mereka bermain tapi tetap harus menyatukan lagi chemistry. Setiap ada kesempatan bermain, kami selalu lebih baik lagi dalam membangun chemistry dan itu bagus," Omid Nazari menambahkan.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(yum/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com